KEP SEKOLAH

Dra. DESVIANORITA

Dra. DESVIANORITA

SMAN 2 BATUSANGKAR

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Pertama sekali marilah kita ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karena berkat dan rahmat-Nya kita masih dapat melaksanakan tugas kita sehari-hari dengan baik. Salawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Kami sebagai kepala sekolah sangat gembira dan menyambut baik dengan adanya Blog SMAN 2 Batusangkar ini, karena dengan blog ini kita akan dapat meningkatkan komunikasi antar komunitas SMA 2 Batusangkar dimana saja berada. Guru, siswa, pegawai TU, komite, alumni, dan masyarakat yang peduli dengan kemajuan SMAN 2 Batusangkar dapat menggunakan blog ini.

Demikianlah sambutan ini, isyaallah blog ini dapat memacu SMAN 2 Batusangkar ke arah yang lebih maju lagi.

Terima kasih

 

Batusangkar, 11 November 2010

Kepala Sekolah,

 

 

 

Dra. DESVIANORITA

NIP 19620202 198903 2 004

 

 

Responses

  1. Assalamualaikum.ww bapak kepala sekolah lai takana juo jo awak pak, awak sekolah di sma muhammadiah tamatan tahun ajaran 1989-1990.awak dulu nakal tapi elok. bapak dulu wali kls awak waktu kls 2 bio. klu lai takana jo awak sukur alham dulillah. pak awak taragak jo bapak awak ingin basuo jo bapak. taragak mandangaan suaro bapak iko no tlpn awak. 0254-572025. salam awak untuak sma 2. terutamo sakali untuak bapak sekeluarga.

  2. kapan kelu2san kami kluar pak??????????????/

  3. pak gmn hsil klu2san kami pak?????

    banyak yang gak lulus ngak pak?????

  4. Ass……
    pak dimana hasil UN anak kelas XII yg bisa kami lihat di blog SMA 2…………….?????????

  5. Assalamualaikum Wrb. saya adalah HELMI NELSTIS, S. Ag alumni tahun 1996. jurusan Biologi di OSIS Bendahara waktu itu, Waktu masih sekolah seru………………….. banget ….. pokoknya lucu untuk dikenang………. Salam Terhangat untuk My Teacher , Wasalam

  6. Pak !!
    bapak adalah salah satu Kepala Sekolah terbaik yang ada Di SMA 2 Batusangkar, tapi belum aku 2 tahun bersama bapak, bapak telah menjadi motivasu bagi seluruh Masyarakat SMA 2 Batusangkar!!!

  7. kapan hasil kelulusan UN 2010/2011 bisa kami ketahui ??
    bilo masuak nyo pak ka blog sma 2.
    atua ndak tolong hubungi awak di nomor ko : 083181349121
    GPL (gk pake lama)

    No Coment Please🙂
    hehehehehe….

  8. aslm,,succes untuk sma 2 batusangkar mohon bimbingan dan bantuanya buk saya mau pplk di sma 2 buk..makasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: